Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baru Tiba Agustus, Ini Besaran Biaya Booking Fee Honda Genio

Honda Genio meluncur di Jakarta.
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan skuter matik baru bernama Honda Genio. Kuda besi yang konsepnya sudah beberapa kali melantai di serambi pameran otomotif tersebut, sudah bisa dipesan mulai hari ini.

Soal harga, mereka menyediakan dua pilihan tipe dengan banderol berdekatan. Apabila CBS dihargai Rp17,2 juta, maka CBS-ISS sedikit lebih mahal, yakni Rp17,7 juta.

Presiden Direktur PT AHM, Thomas Wijaya mengingatkan, apabila konsumen tertarik membawa pulang skutik bertubuh cembung itu ke rumah, bisa langsung mendatangi lokasi penjualan produk, baik itu di diler terdekat, maupun pameran Jakarta Fair yang sedang diselenggarakan di JIExpo, Kemayoran.

“Peluncuran produk ini sekaligus menandakan bahwa Honda Genio sudah tersedia, dan bisa dipesan. Konsumen bisa memesannya sekarang di booth kami di Jakarta Fair, ataupun di diler-diler seluruh Indonesia,” kata Thomas kepada pewarta Jumat 21 Juni 2019.

Selanjutnya, kata dia, konsumen yang ingin membeli kembaran Scoopy tersebut, wajib menyetor uang muka terlebih dahulu, sebagai bukti tanda jadi transaksi.

“Kedua tipe Honda Genio booking fee-nya sama, yaitu Rp500 ribu,” ungkapnya.

Namun, konsumen yang melakukan transaksi di bulan ini, terpaksa harus bersabar. Sebab, unit yang dipesan baru diantarkan dua bulan setelahnya.

“Unitnya memang sudah tersedia di diler-diler. Kalau mau lihat-lihat lebih jelas, bisa langsung datang ke sana. Tapi, pendistribusian unit baru mulai dilakukan awal Agustus mendatang,” tutup Thomas.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic