Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Servis Motor dan Ganti Oli Gratis? Begini Caranya

Defas Oil
Sumber :

100kpj – Virus corona yang menyerang Indonesia sejak tahun lalu, berhasil membuat dampak negatif yang dirasakan di dunia otomotif. Karena daya beli masyarakat berkurang sehingga membuat target penjualan beberapa perusahaan di dunia otomotif meleset dari target.

Nah, pada tahun 2021 ini para pelaku bisnis di dunia otomotif mulai kembali bangkit perlahan dengan beberapa strategi, mereka kembali membidik pasar yang dinilai cocok dengan produknya, seperti Defas Oil FDX yang baru saja membuka bengkel rekanan.

Tujuannya agar Defas Oil FDX bisa lebih dekat dengan konsumen, makanya Defas Oil bekerja sama dengan Maju Motor yang berada di Jl Raya Kresek, No.8, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat.

Nah, agar masyarakat dan para pengguna jalan di sekitar bengkel tersebut tertarik dan mau menggunakan Defas Oil FDX, dilakukan program promo yang dapat membuat pemilik sepeda motor untung.

Defas Oil

"Kami akan berikan ganti oli dan servis gratis bagi ojek online, program promo oli dan service gratis itu hanya untuk 10 orang pertama dari jam 10.00 hingga 12.00, setiap hari selama periode masih berlaku," ungkap Martin Setya, PIC Program Promo.

Selain ojek online, program ganti oli dan service gratis juga berlaku untuk masyarakat umum. Syarat sama, yakni untuk 10 orang pertama dari jam 10.00 hingga 12.00, setiap hari untuk periode 27 Maret 2021 hingga 4 April 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic