Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Royal Enfield Meteor 350 Akhir Bulan Ini Hadir di RI, Berapa Harganya?

Royal Enfield Meteor 350
Sumber :

100kpj – All New Royal Enfield Meteor 350 siap mendarat di Indonesia pada akhir bulan ini. Hal itu diketahui dari undangan resminya yang masuk ke redaksi 100kpj. Peluncurannya akan dilakukan secara langsung di kawasan Tangerang.

“Royal Enfield mengundang Anda untuk menghadiri peluncuran all-new Meteor 350, Rabu 31 Maret 2021,” tulis keterangannya. Selain offline, pihaknya juga menyediakan acara virtual di waktu bersamaan.

Royal Enfield Meteor 350 hadir di RI

Melansir situs resmi Royal Enfield Indonesia, pemberian nama Meteor melambangkan esensi abadi, dan semangat berkendara dengan desain klasik. Motor cruiser penjelajah yang dibuat untuk kebutuhan pengguna di berbagai medan jalan.

Sekilas tampilannya mirip Thunderbird, terutama bagian tangki. Headlamp berbentuk bulat mengandalkan sumber pencahayaan LED. Dilengkapi spion bertangkai panjang, dan windscreen di bagian headlamp untuk tipe Supernova.

Meteor 350 dipasangkan boks mesin pejal dengan selongsong knalpot datar. Lalu dudukannya dirancang agak cekung dengan sandaran di bagian ekor. Tak lupa spakbor setengah lingkaran yang mengurung sebagian roda belakang.

Royal Enfield Meteor 350
Berita Terkait
hitlog-analytic