Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Baru Honda Resmi Dirilis, Bagasinya Super Lega!

Honda Lead 125. Foto: Greatbiker.
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal Jepang, Honda resmi meluncurkan Lead 125 baru di pameran bertajuk Bangkok International Motor Show atau BIMS 2021. Kendaraan yang berangkat dari segmen skuter matik tersebut ditujukan untuk konsumen di wilayah perkotaan.

Disitat dari Greatbiker, Kamis 25 Maret 2021, Honda Lead 125 baru mengusung gaya layaknya skutik Eropa. Tubuhnya dibuat membulat dengan aksen garis di sejumlah bagian. Sementara untuk menonjolkan nuansa elegan, pabrikan sengaja melaburinya dengan kelir satu warna (single-tune).

Baca juga: Honda Rilis Motor Listrik Roda Tiga, Cocok Nih Buat Jual Galon & Gas

Honda Lead 125. Foto: Greatbiker.

Skutik baru Honda itu masih menggunakan headlamp lebar dengan sepasang lampu sein yang membentuk pola ‘V’. Sedangkan lampu belakang dirancang meruncing dengan besi atau tungkai tambahan di bagian atas.

Honda Lead 125 baru dibekali kompartemen luas yang memudahkan pengendara saat membawa barang bawaan banyak. Tak main-main, kapasitasnya mencapai 37 liter dan bisa digunakan untuk menyimpan dua unit helm. Bukan hanya itu, pabrikan juga menyiapkan hook tambahan untuk menggantungkan tas belanja.

Berita Terkait
hitlog-analytic