Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Driver Ojol Pakai Ganjelan, Alasannya Enggak Mau Kena 'Gituan'

Viral driver ojol pakai ganjelan.
Sumber :

100kpj – Modus nge-rem mendadak tentu harus diwaspadai oleh kaum perempuan saat menggunakan jasa ojek online, terutama ketika melewati jalanan berpolisi tidur.

Sebagai langkah untuk berhati-hati, jangan lupa menjaga jarak posisi duduk dengan meletakkan tas di tengah. Namun kadang trik ini tak cukup memadai jika tas yang dibawa berukuran kecil.

Menyadari permasalahan tersebut, tindak pencegahan rupanya tak hanya dilakukan oleh penumpang. Ada salah satu pengemudi yang berinisiatif untuk menjaga jarak supaya tubuh penumpang tak mepet pengemudi.

Sebagaimana dimuat di akun Instagram @gojek24jam, tampak foto setengah badan antara pengemudi dan penumpang ojek online. Di antara mereka terselip bantalan yang menjadi pemisah antara tubuh keduanya. Sepertinya pengemudi sengaja meletakkan bantalan itu dengan cara selayaknya menggendong tas punggung.

Admin akun menyematkan keterangan 'Ganjelan anti pelakor', sementara di atas foto dibubuhkan percakapan antara dua orang dengan inisial AG dan G yang sepertinya membahas tentang bantalan itu. “Yang kayak gini nih, susah didapat,” tulisan di atas foto itu.

Agaknya maksud pengemudi meletakkan bantalan adalah demi kenyamanan masing-masing. Bagi pengemudi, bantalan itu mendukung agar pekerjaannya lancar tanpa berpikiran macam-macam dan menjaga perasaan istri. Meski posisi duduk jadi lebih sempit dan ia meminta maaf untuk itu.

AG: Ini biar sama-sama enak jadi saya enggak kenain Eneng dan Eneng pun begitu.

G: Hah? Iya, Mas.

AG: Saya cuma mau pekerjaan saya lancar, istri enggak kepikiran macam-macam. Karena kan Neng tahu sendiri pekerjaan saya ketemu banyak cewek.

G: Iya, Pak. Emang lebih baik mencegah.

AG: Iya, bener. Setia itu emang enggak ada harganya tapi sangat bernilai.

Postingan ini memperoleh ribuan tanggapan dari warganet. Salah satunya berkomentar, “Di saat driver lain mencari kesempatan, ada driver lain yang juga menjaga kesetiaan.”

(Laporan: Alika/VIVA)

Berita Terkait
hitlog-analytic