Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kabar Duka, Anak Ketua Mahkamah Agung Meninggal saat Touring Moge

Anak Ketua MA meninggal saat touring di Afrika.
Sumber :

100kpj – Kabar duka datang dari dunia biker Tanah Air. Putra Ketua Mahkamah Agung Hatta Ali, bernama Mohamad Irfan meninggal dunia akibat kecelakaan motor gede di Namibia, negara di Benua Afrika.

Kabar tersebut disampaikan langsung pengurus Ikatan Motor Besar Indonesia, Ipoeng Poernomo. Menurut keterangan Ipoeng kepada 100KPJ, M. Irfan meninggal karena jatuh dari sepeda motornya. "Beliau tidak sempat lagi diselamatkan, karena kota terdekat 70 kilometer dari lokasi kecelakaan. Itu pun kota kecil, tidak ada fasilitas memadai, beliau pergi sebelum ambulans datang," kata Ipoeng yang menjabat Humas IMBI, Kamis, 20 Juni 2019.

Ipoeng menegaskan, rekan-rekan sesama biker yang ikut dalam kegiatan touring kemudian langsung menghentikan kegiatan riding usai kecelakaan terjadi. Keluarga dan kolega pun, kata dia, kini mendoakan agar almarhum mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya.

"Mohon doa kawan-kawan, kita harus saling menguatkan, sekarang kita sudah berhenti riding, mengawal jenazah pulang ke Indonesia, semoga bisa cepat, karena jarak kita dari kota besar yang ada bandara besarnya sekitar 700 kilometeran," katanya lagi.

Sekadar diketahui, Mohamad Irfan lahir pada 1978, merupakan anak pertama dari dua bersaudara di keluarga Hatta Ali. Irfan bekerja sebagai pengusaha/wiraswasta.

 

(Laporan: Jeffry Yanto Sudibyo)

Berita Terkait
hitlog-analytic