Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Razia Knalpot Bising, Pemotor Mendadak Ngebengkel di Kantor Polisi

Pemotor yang terjaring razia knalpot bising
Sumber :

100kpj –  Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok terus menggelar razia knalpot bising, hingga menjaring puluhan motor. Kegiatan ini pun bakal digelar secara konsisten tanpa batas waktu yang ditentukan.

“Yang pertama kurang lebih sebanyak 8 pelanggar, kemudian hari ketiga mendapat laporan ada diangka 9 kendaraan, selanjutnya pada hari ketiga 18 kendaraan dan hari ini masih berlangsung, dengan jumlah sementara 21 kendaraan,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok, Ajun Komisaris Besar Polosi Andi M Indra Waspada, Jumat 19 Maret 2021.

Baca Juga: Kisah Audi R8 Milik Atlet Terkenal Terbengkalai di Kantor Polisi

Knalpot Racing

Andi Indra menegaskan razia knalpot bising ini guna memberikan efek jera kepada para pelanggar yang mengganggu kenyamanan masyarakat. Petugas pun menahan motor para pelanggar.

Pemilik kendaraan dikenai tilang dan diminta untuk bikin surat pernyataan di atas materai untuk tak mengulangi perbuatan ini. Selanjutnya, knalpot bising itu harus diganti dengan yang standar.

Alhasil, terlihat kantor Polisi mendadak menjadi bengkel dalam sebuah video yang viral di sosial media. Para pemilik motor sedang mengganti dengan knalpot standar.

Berita Terkait
hitlog-analytic