Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap-Siap Suzuki Akan Kenalkan Motor 250cc

Suzuki Gixxer SF 250
Sumber :

100kpj – Setelah sukses memperkenalkan motor dengan kapasitas mesin besar, yakni Suzuki GSX1300R Hayabusa. Kini Suzuki juga digadang-gadang tengah mempersiapkan produk barunya, yang akan mengisi pasar dengan kapasitas mesin yang lebih kecil.

Kabarnya motor barunya tersebut dirancang oleh produsen sepeda motor berlambang huruf 'S' khusus untuk dipasarkan di pasar Asia, pasalnya pasar Asia lebih menyukai motor dengan kapasitas mesin lebih kecil.

Seperti dilansir dari Greatbiker, Rabu 17 Maret 2021 ini, Suzuki dikabarkan akan memperkenalkan produk baru yang masuk ke dalam kategori sport fairing bernama Suzuki Gixxer SF 250 di Thailand.

Proses pengenalan produk barunya tersebut rencananya bakal dilakukan pada hari Selasa 23 Maret 2021 pekan depan, makanya tak heran jika gambar-gambar siluet motor tersebut sudah mulai tersebar.

Suzuki Gixxer SF 250

Meski gambar yang tersebar tidak disebutkan nama dan hanya berupa gambar siluet, namun jika dilihat dari bagian depannya mirip dengan model yang sudah dihadikan sebelumnya di beberapa negara lain.

Suzuki Gixxer SF 250 dibekali dengan mesin satu silinder berkapasitas 249cc, yang dapat menghasilkan tenaga 26,5 daya kuda serta torsi maksimum 22,2 Newton meter. Sistem pengabutan yang disematkan sudah mengadopsi teknologi injeksi, layaknya motor masa kini. Dengan begitu, maka penggunaan bahan bakar jadi lebihi efisien.

Berita Terkait
hitlog-analytic