Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Saat Masih Sehat, Agung Hercules Bisa Tahan Harley dengan Satu Tangan

Agung Hercules saat sakit dan semasa sehat.
Sumber :

100kpj – Agung Santoso, atau yang dikenal dengan sebutan Agung Hercules, harus terbaring di rumah sakit akibat penyakit Glioblastoma, atau kanker otak stadium empat, yang ia derita sejak beberapa waktu terakhir.

Kondisi tersebut membuat pelantun Astuti itu mengalami penurunan berat badan. Ia terlihat lebih kurus, dengan lengan tangan yang kian tak berotot.

Namun, jauh sebelum itu, penyanyi yang beken melalui goyang barbelnya tersebut, beberapa kali memamerkan kekuatannya dengan mengangkat serta menahan gerak obyek berukuran besar. Seperti apa yang pernah ia unggah di laman Instagram pribadinya.

 

 

Di video singkat itu, Agung terlihat berupaya menahan laju moge, hanya menggunakan sebelah tangannya. Hebatnya lagi, ia sempat berpose layaknya binaraga, selagi pengendara motor menarik tuas gas dalam-dalam.

Tetapi, banyak yang menduga aksinya tersebut hanya rekayasa. Sang pengendara sengaja melakukan burnout, atau melakukan pengasapan melalui selongsong knalpot, untuk menimbulkan kesan bahwa Agung benar menahan motor tersebut.

Namun fakta itu bukan menjadi soal. Warganet yang melihatnya, tetap merasa terhibur.

“Lempar aja sekalian Harley-nya, Mas,” kata @prasetyaadywiguna94.

“Abis makan bakso barbel nih, jadi bisa kuat begitu,” komentar @tommy_suryawardhany_.

Semasa kondisinya masih sehat, Agung Hercules memang sering membagikan kegiatannya bersama motor besar. Pria kelahiran Malang itu beberapa kali ikut serta di kegiatan touring yang diadakan komunitas moge Tanah Air.

Tunggangan favoritnya adalah Harley-Davidson tipe softail. Minimal itulah yang sering terlihat di laman Instagram pribadinya.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic