Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mau Kredit Yamaha XMAX, Berapa Cicilan Termurahnya?

Yamaha XMAX 250.
Sumber :

100kpj – Di kalangan pencinta skutik gambot, nama XMAX cukup menyita perhatian. Terlebih dengan desain, kenyamanan, dan kemewahan yang ditawarkan.
Alhasil, skutik berkapasitas mesin 250cc itu jadi salah satu motor yang diidam-idamkan banyak orang.

Namun tingginya nominal yang ditawarkan bisa disiasati calon konsumen dengan cara mengangsur alias kredit. Menurut Faqih, salah seorang wiraniaga Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran 2019, XMAX saat ini dijual dengan banderol Rp59 jutaan on the road Jakarta.

"Kalau mau kredit, uang muka yang dipersiapkan bisa mulai dari Rp3,5 juta sampai Rp4,5 juta. Untuk tenor bervariasi," kata dia saat berbincang dengan 100KPJ.

Faqih menyebut, untuk cicilan XMAX termurah saat ini ada di angka Rp2,3 juta per bulan. Besaran tersebut berlaku untuk angsuran kredit dengan tenor 35 bulan.
"Kalau mau ambil tenor 23 bulan, cicilannya Rp3,1 juta sampai Rp3,2 juta, dengan DP sama, mulai Rp3,5 juta sampai Rp4,5 juta."

Seperti diketahui, Yamaha XMAX 250 hadir dengan Traction Control System atau TCS yang merupakan sistem mengurangi risiko ban selip. Motor ini juga dilengkapi windshield dan handlebars position yang dapat disesuaikan oleh pengendara secara manual.

XMAX 250 juga memiliki Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget pengendara serta lampu utama dari LED dan smart key antimaling.

Untuk urusan dapur pacu, XMAX dibekali mesin Blue Core 250cc, Liquid Cooled- 4 Valve, yang dapat memproduksi tenaga mencapai 16,8 Kw pada 7.000 rpm dengan torsi 24,3 Nm pada 5.500 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic