Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bakal Ada Dua Vespa Terbaru Siap Muncul di Indonesia, Model Apa Ya?

Vespa GTS300 Notte.
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia sepertinya kian mantap menatap bisnisnya ke depan. Seolah tak mau kehilangan momentum di tengah moncernya penjualan, mereka terus melengkapi lini produknya dengan menghadirkan model-model terbaru.

Selama dua bulan terakhir, tercatat mereka telah meresmikan tiga produk anyar. Salah satunya, berasal dari kelas terbatas, yakni Vespa Sprint Notte.

Tak berhenti di situ, kabarnya mereka sudah berancang-ancang mendaratkan dua produk lagi di kuartal kedua tahun ini.

“Kami sudah punya persiapan meluncurkan produk baru, tetapi kami belum bisa mengatakannya sekarang. Intinya dalam waktu dekat, mungkin beberapa minggu lagi, kalian akan segera tahu,” ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa 18 Juni 2019.

Banyak kalangan menduga, bahwa salah satu motor yang segera Piaggio hadirkan merupakan edisi terbatas dari Vespa GTS 300. Apalagi secara tak langsung Marco juga memberi kepastian terkait hal tersebut.

“Rencananya, peluncuran dua produk itu dilakukan dalam waktu berdekatan. Pertama, tipe regular dulu. Baru setelahnya, kami akan bawa satu produk limited edition ke Indonesia. Namun untuk nama (model), kami masih merahasiakannya,” sambung Marco.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic