Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pemilik Motor Yamaha Bisa Menukar Motor Lamanya dengan Motor Baru

Anya Naik Motor Yamaha
Sumber :

100kpjSepeda motor saat ini memang sudah bukan menjadi barang mewah, namun sepeda motor kini sudah menjadi penunjang kebutuhan untuk kepentingan mobilitas. Pasalnya mobilitas akan cepat dan irit jika menggunakan sepeda motor.

Tidak hanya sebagai penunjang mobilitas, sepeda motor kerap digunakan untuk menunjang kesukaan atau hobby. Terlebih inovasi sepeda motor yang terus berkembang, sehingga menarik minat masyarakat untuk meng-upgrade sepeda motor yang dimilikinya.

Melihat hal tersebut Yamaha Flagship Shop Jakarta membuat program spesial untuk mempermudah para pengguna sepeda motor dalam meng-upgrade sepeda motornya melalui Program Trade In Yamaha yang sudah mulai berjalan di awal bulan Maret 2021.

“Inovasi sepeda motor khususnya Yamaha terus berkembang mengikuti trend dan kebutuhan masyarakat, ini tentunya sangat menarik bagi para pengguna sepeda motor. Sehingga kami berupaya mempermudah para pengguna sepeda motor yang ingin meregenerasi motor miliknya melalui program trade in atau tukar tambah ini,”ungkap Frengky Rusli, Chief DDS Jabodetabek.

Yamaha Gear 125

Program Trade In Yamaha ini merupakan program yang dibuat khusus untuk seluruh pemilik sepeda motor dari berbagai merk yang ingin meregenerasi ke sepeda motor baru merk Yamaha. 

Syarat trade in sangat mudah, cukup mempersiapkan beberapa dokumen seperti, BPKB, STNK Serta KTP pemilik sepeda motor. Seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Yamaha, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru.

Berita Terkait
hitlog-analytic