Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda CRF250 Rally Dapat Sentuhan Fitur Baru, Harga Rp87,5 Juta

Honda CRF250 RALLY
Sumber :
AHM

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja memberikan penyegeran pada salah motornya petualangnya, Honda CRF250 Rally. Motor trail tersebut mendapatkan desain, performa, dan beberapa fitur baru.

Motor yang bisa menalukkan menaklukkan berbagai kondisi jalan ini menghadirkan tampilan dan sensasi ketangguhan Honda CRF450 RALLY dalam setiap Reli Dakar. Bobotnya pun lebih ringan.

Lalu tenaga dan torsi yang lebih besar, akselerasi yang lebih responsif melalui penyempurnaan pada rasio gear. Kapasitas tangki bahan bakar yang kini lebih besar hingga bisa tenang dalam bepergian jauh.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan sentuhan terbaru Honda CRF250 RALLY dipersembahkan untuk para pecinta motor petualang yang menyukai kebebasan dalam berkendara. Hal ini merupakan inovasi untuk memberikan kendaraan sepeda motor yang tangguh bagi para pencinta adventure.

“Beragam perubahan pada Honda CRF250 RALLY akan memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan serta tangguh dalam melewati beragam kondisi jalan. Kami berharap penyematan fitur dan desain baru ini dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor Adventure Tourer di Indonesia," ujar Thomas dalam rilis ke 100KPJ, Selasa 2 Maret 2021.

Honda CRF250 RALLY

Penyematan mesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan pada Honda CRF250 RALLY memberikan performa terbaik di kelasnya. Ubahan pada ukuran ratio gear, intake camshaft dan exhaust menghasilkan akselerasi yang lebih responsif dengan tenaga maksimum yakni menjadi 18,9kW/8,500rpm dan torsi maksimum 23.1Nm/6,500 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic