Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Vespa Buka Diler Baru di Jatinegara

Vespa buka diler baru di Jatinegara.
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) memperluas jaringan dengan mendirikan diler baru di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Peresmian diler anyar itu bertujuan untuk menjawab permintaan produk Piaggio dan Vespa di Jakarta Timur. Diler tersebut terdiri dari bengkel dan showroom seluas 150 meter persegi, yang mengusung konsep Motoplex 3S—Sales, Service, Sparepart. Konsep itu memungkinkan pelanggan memperoleh lini aksesori produk asli, serta merchandise eksklusif untuk personalisasi tunggangan.

Diler yang berlokasi di Jalan Raya Jatinegara Timur itu merupakan yang kedua di Jakarta, setelah sebelumnya Piaggio Indonesia dan DPM meresmikan diler sejenis di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega mengatakan, pemilihan Jatinegara sebagai lokasi pembukaan diler baru sudah melalui pertimbangan matang. Selain itu, ia juga berharap, kerjasamanya dengan pihak DPM bisa menghadirkan layanan prima, sehingga bisa memuaskan pelanggan di wilayah terkait.

“Pembukaan diler baru ini menegaskan kepercayaan kami serta PT Dwi Pratama Mandiri dalam membangun serta memperbarui kemitraan dan komitmen solid. Tujuannya, untuk memperkuat jaringan di Jakarta Timur akan pelayanan dan pengalaman Motoplex,” kata dia di Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa 18 Juni 2019.

Diler itu sudah mulai dibuka sejak hari ini, 18 Juni 2019. Bagi siapapun yang melakukan transaksi hingga malam nanti, Piaggio telah menyediakan harga khusus. Baik untuk pembelian motor, maupun aksesori.

(Laporan: Septian Farhan Nurhuda)

Berita Terkait
hitlog-analytic