Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gagah tapi Paspampres Presiden Jokowi Tersungkur Ditabrak Emak-Emak

Paspampres Presiden Jokowi
Sumber :

100kpjPresiden Jokowi kembali menjadi perhatian publik. Sebab, orang nomor satu di Indonesia itu memicu kerumunan saat berkunjung ke Kabupaten Sikka, Flores Nusa Tenggara Timur (NTT). Imbasnya, sejumlah pihak menuding Jokowi melanggar protokol kesehatan.

Warga terlihat antusias dalam menyambut kehadiran Presiden Jokowi, sehingga tidak hanya di Kabupaten Sikka, Flores Nusa Tenggara Timur saja. Presiden Jokowi juga diserbu warga di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa 23 Februari 2021 kemarin.

Dalam video viral yang tersebar di media sosial, terlihat Presiden Jokowi diserbu oleh warga yang kebanyakan emak-emak. Video tersebut salah satunya diposting oleh akun Instagram @media.virals, "Detik-detik kedatangan presiden Pak Jokowi di sumba di serbu emak-emak bikin heboh, selasa 23/2/2021," tulis akun tersebut.

Warga yang sejak awal menunggu iring-iringan mobil Jokowi dari pinggir jalan, tiba-tiba nekat menerobos petugas. Mereka langsung menyerobot mendekati mobil presiden yang tiba di sebuah tikungan. Tentu saja Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) kalang kabut melihat kerumunan warga itu.

 

 

Berita Terkait
hitlog-analytic