Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pesaing Yamaha R15 Siap Tayang, Mau Dijual Rp26 Jutaan

KTM RC125 siap tayang di India.
Sumber :

100kpj – KTM, produsen sepeda motor Austria dengan basis produksi di India bersiap untuk meluncurkan RC125. Hal ini merupakan kali pertama motor sport mungil tersebut merambah pasar India.

Sebab selama ini RC125 dikenal hanya akrab untuk warga Eropa saja. KTM berharap, dengan munculnya RC125 di sana, akan membuka peluang baru mengingat besarnya pasar otomotif roda dua di sana.



Seperti dikutip Rushlane, Senin 17 Juni 2019, RC125 yang akan muncul di India akan disesuaikan dengan pasar di sana. Harga jual juga dipastikan bakal lebih murah ketimbang yang dijual di Eropa.

Motor tersebut hadir dengan spesifikasi mesin 124,9 cc satu-piston yang mampu memproduksi tenaga 14,5 daya kuda, serta torsi maksimum 12 Newton meter. Motor bergaya sport ini juga sudah mengusung sistem rem ABS.



Versi yang akan dirilis di India menurut rencana bakal diproduksi di pabrik Bajaj, mitra KTM di India yang memiliki lini produksi RC125.

Diharapkan motor ini dijual di India dengan harga sekira Rp26 jutaan. Motor ini akan bersaing dengan Yamaha R15 di sana.
Berita Terkait
hitlog-analytic