Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Luncurkan MX-King Edisi Ultraman, Dijual Terbatas

Yamaha MX King edisi Ultraman.
Sumber :

100kpj – Ada terobosan baru yang dilakukan Yamaha baru-baru ini. Jenama asal Jepang itu menghadirkan model dengan livery tak biasa, yakni tokoh superhero Ultraman.

Motor yang mendapat jubah Ultraman adalah MX King 150. Motor tersebut mendarat di Malaysia dengan status limited edition.

Seperti dikutip Paultan, Senin 17 Juni 2019, Yamaha hanya menjual sebanyak 100 unit MX King edisi Ultraman.



Harga jualnya di Malaysia, yakni 12.688 Ringgit Malaysia, atau setara Rp43,5 juta. Harga itu belum termasuk pajak jalan, asuransi dan pendaftaran alias off the road.



MX King edisi Ultraman juga dilengkapi dengan tuas kopling, pelindung radiator, penutup mesin, pelat nomor edisi khusus. Selain itu, konsumen juga bisa memilih nomor urut dari satu sampai 100.

Karena bekerja sama dengan lisensi superhero Ultraman Taigaco di Malaysia, konsumen nantinya bakal mendapatkan sertifikat, kaos Ultraman dan lain-lain. Sementara untuk pengiriman unit sedianya bakal dilakukan pada Juli 2019.



Jantung pacunya masih sama dengan versi standar. Dipersenjatai mesin satu silinder SOHC 150cc berpendingin cairan, transmisi manual lima percepatan. Tenaganya 15,4 daya kuda dan torsi 13,8 Newton meter.



Harga di atas tentu terbilang cukup mahal. Sebab di Indonesia harga motor bebek pesaing Honda Supra GTR tersebut hanya dibanderol Rp23,5 juta on the road untuk edisi spesial Dokusou.
Berita Terkait
hitlog-analytic