Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bocoran Waktu Peluncuran Yamaha NMAX Terbaru di Indonesia

Render Yamaha NMax versi terbaru.

100kpj – Dianggap sebagai motor skuter favorit, kehadiran All New NMAX sepertinya kian ditunggu para pencintanya. Bukan cuma di Indonesia, lakon debut skutik bongsor besutan Yamaha itu juga ditunggu di sejumlah negara seperti Thailand.

Publik turut dibuat beringsang dengan kemunculan beberapa bocoran terbaru terkait NMAX anyar yang terus hadir memenuhi dinding media sosial.

Kabar terbaru seperti dikutip GreatBiker, Senin 17 Juni 2019 menyebutkan, kehadiran NMAX versi anyar terus mendekati kebenaran. Motor itu akan hadir dalam wektu dekat, di mana Indonesia akan jadi tempat perdana peluncuran. Setelah itu, NMAX versi baru kemudian ikut meluncur di Thailand.

Untuk spesifikasi, mesin All New Yamaha NMAX hadir dengan dapur pacu Blue Core berkapasitas 155 cc, 4-stroke, SOHC, silinder tunggal, 4 katup berpendingin air.

Motor injeksi ini memiliki rasio kompresi 10,5: 1. Sistem pengapiannya adalah T.C.I. Tentu saja fitur yang paling menonjol pada motor ini adalah sistem VVA atau sistem katup variabel yang akan membantu akselerasi agar selalu konstan di tiap area kecepatan, termasuk sistem pengereman dual channel ABS untuk model opsional.

NMAX versi baru diharapkan dibekali dengan sejumlah fitur tambahan, mulai dari sistem Keyless, Stop dan Start System, dan lain sebagainya.

"Untuk waktu peluncuran di Thailand diharapkan akan terjadi pada akhir 2019, setelah secara remsi melakukan peluncuran di Indonesia," tulis laporan tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic