Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda CBR600RR Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Setengah Miliar

Honda CBR600RR
Sumber :
AHM

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi meluncurkan CBR600RR di Indonesia. Hadirnya motor super sport berperforma tinggi ini juga dilengkapi dengan peluncuran serentak pilihan warna Tricolor pada seluruh model Honda CBR series di Tanah Air mulai dari CBR150RR hingga CBR250RR.

Honda CBR600RR hadir dengan gaya baru dalam revolusi desain, tak cuma itu teknologi dan fitur canggih yang disematkan. Mengusung konsep Awaken The Race, CBR600RR dilengkapi dengan kontrol elektronik terbaru dan teknologi aerodinamis.

“Melalui CBR600RR ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, dan kepuasan berkendara dengan semangat balap yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” ujar President Director AHM Keiichi Yasuda, dalam keterangan resmi ke 100KPJ, Selasa 16 Februari 2021.

Motor ini diklaim memiliki karakteristik performa tinggi yang mudah dikontrol dan pengendalian yang lincah. Hasilnya bisa memberikan performa terbaiknya di lintasan sirkuit atau pun jalan umum.

Spesifikasi Honda CBR600RR

Desain fairing dengan headlight baru yang lebih agresif dengan minim area frontal untuk menghadirkan koefisien drag yang lebih kecil terhadap angin. Penyematan winglet dengan teknologi aerodonamis yang terinspirasi dari RC213V di MotoGP. Secara efektif memberikan down force saat berakselerasi.

Bagian ini juga berguna untuk memberikan stabilitas lebih saat melakukan pengereman dan tikungan. Lalu di tengah lampu, terdapat lubang udara yang langsung terhubung dengan air intake guna memaksimalkan performa.

Berita Terkait
hitlog-analytic