Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Meski Meluncur saat Pandemi, Honda PCX 160 Nyatanya Laku Keras

All New Honda PCX 160
Sumber :
AHM

100kpj – Pandemi COVID-19 yang belum usai tak menyurutkan minat konsumen dalam membeli kendaraan baru. Bahkan, Honda PCX 160 yang meluncur pekan lalu sudah terjual sebanyak ribuan unit di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Head of Marketing Wahana selaku main dealer Honda di kawasan Jakarta dan Tangerang, Olivia Widyasuwita mengatakan, hingga saat ini pihaknya mencatat sudah ada seribuan unit Honda PCX 160 yang dipesan para konsumen. Hal itu membuktikan, betapa larisnya motor baru tersebut.

“Saat ini, kami mencatat, pemesan PCX 160 sudah ada 1000-an unit,” ujar Olivia melalui sambungan virtual, dikutip Kamis 11 Februari 2021.

All New Honda PCX 160

Baca juga: Terjangkau, Begini Skema Kredit Honda PCX 160 dengan Cicilan Terendah

Lebih jauh, Olivia juga menjelaskan, setelah Honda PCX 160 diluncurkan, konsumen yang sebelumnya kadung memesan PCX 150 seketika membatalkan rencananya. Kebanyakan dari mereka mengalihkan pilihan ke produk baru tersebut. Itulah mengapa, kata dia, angkanya membludak.

“Sebelumnya, ada yang sudah inden Honda PCX 150, tapi PCX 160 meluncur dan kita tawarkan untuk switching, mereka kemudian mau,” terangnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic