Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Gratiskan Servis Motor Semua Merek untuk Korban Banjir Jateng

Bengkel Yamaha untuk korban banjir Jateng
Sumber :

100kpj – Yamaha tergerak untuk memberikan bantuan pada korban banjir di Jawa Tengah pada awal Februari 2021. Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah-DIY) memberikan bantuan service gratis sepeda motor semua merk demi meringankan beban para korban banjir.

Posko servis pun dibuka di beberapa titik, khususnya dekat area-area yang terkena dampak parah seperti di Semarang, Kudus dan Pekalongan. Selain servis, Yamaha juga memberikan oli dan busi gratis bagi pada motor-motor tersebut.

Baca Juga: Pajak Mobil Aja Mati, Gimana Adit Jayusman Kasih Mahar Ayu Ting Ting

Tak cuma itu, jika kondisi motor memerlukan penanganan lebih, diberikan layanan gratis diangkut dengan mobil pick up SKY (Service Kunjung Yamaha) ke bengkel resmi Yamaha terdekat.

Bengkel Yamaha untuk korban banjir Jateng

”Bencana banjir yang melanda wilayah Jawa Tengah di awal tahun ini turut menggerakkan kami untuk mengulurkan bantuan. Warga setempat yang motornya terkena dampak banjir ini dapat memanfaatkan service gratis yang kami sediakan di posko yang tersebar di sejumlah titik," kata Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah-DIY.

"Bahkan kami berikan juga oli Yamalube dan busi gratis. Semoga bantuan ini dapat ikut meringankan beban korban banjir yang masih membutuhkan sepeda motor sebagai alat transportasi untuk beraktivitas,” lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic