Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

IIMS Kembali Mundur ke April 2021

IIMS.
Sumber :

100kpjPameran otomotif bertajuk Indonesia International Motor Show atau IIMS 2021 kembali diundur setelah pemerintah menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro di sejumlah kabupaten atau kota di Pulau Jawa dan Bali.

IIMS 2021 yang direncanakan berlangsung pada 18 hingga 28 Maret harus mundur ke awal atau pertengahan April mendatang. Kendati demikian, pengunduran tersebut sudah diantisipasi Dyandra Promosindo selaku promotor acara sejak jauh-jauh hari.

"Kesepakatan Dyandra dan JIExpo mewujudkan IIMS di tahun 2021 dengan membuat jadwal cadangan dari jauh-jauh hari demi mengikuti anjuran pemerintah dan mengutamakan keselamatan calon pengunjung dan peserta pameran," ujar Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh, dikutip dari Antara.

"Segala protokol kesehatan telah kami siapkan. Kami berharap IIMS tetap dapat berjalan di tahun ini," tambahnya.

Booth Honda Motor

Baca juga: IMI Bersama Viva Group Siap Jadikan Pembalap Lokal Terkenal di Dunia

Pria yang karib disapa Kohen itu menyadari, di masa serba tak menentu seperti sekarang, segalanya menjadi lebih sulit. Namun, kata dia, hal tersebut bukannya tanpa jalan keluar. Itulah mengapa, dia mencoba menawarkan gagasan lain kepada stakeholders dan pihak-pihak terkait.

Berita Terkait
hitlog-analytic