Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Model Barunya Siap Meluncur, Yamaha MT-25 Lama Mulai Didiskon

Rendering MT-25 edisi terbaru.
Sumber :
JSD

100kpj – Kabar anyar datang dari pabrikan motor berlogo garpu tala, Yamaha. Jenama asal Jepang itu terpantau bersiap merilis produk barunya, yakni MT-25 versi anyar.

Dari berbagai informasi yang dihimpun, melalui iwb dan Greatbiker, Minggu, 16 Juni 2019, banyak diler Yamaha yang sudah mengurangi stok MT-25 lama. Hal ini tentu menunjukkan arah kalau mereka tengah bersiap menyambut MT-25 edisi terbarunya.

Tak cuma itu, banyak pula diler Yamaha yang terpantau telah menggelar rabat MT-25 lama dengan angka diskon yang menggiurkan. Hal itu dilakukan untuk menghabiskan stok mereka.

Laporan yang berhasil dihimpun 100KPJ turut menyebut, diler dan Yamaha telah melakukan pertemuan tersebut soal sosok seperti apa dari MT-25 terbaru.

Sebelumnya, kepastian bakal munculnya MT-25 terbaru datang usai unitnya terpantau tengah melakukan tes jalan di wilayah Indonesia. Menurut laporan, unit dari MT25 terbaru berhasil terbidik kamera pada 8 Mei 2019 lalu.

Dari informasi yang didapat, MT-25 anyar bakal memiliki karakteristik yang sama dengan versi New R25 saat ini. Tetapi yang paling menarik perhatian adalah, desain lampu depannya yang mirip dengan MT-15.

Tentu saja sudah mengadopsi model LED, dan suspensi depan yang sudah mengusung model upside down.

Berita Terkait
hitlog-analytic