Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Resmi Luncurkan NMAX Versi Touring, Harga Bikin Kaget

Yamaha NMAX versi touring.
Sumber :

100kpj – Yamaha baru-baru ini dilaporkan telah merilis NMAX versi touring. Motor itu bernama NMAX 125 Comfort Version yang secara resmi melakoni debutnya di Jepang.

Menurut Yamaha, motor itu sengaja dihadirkan dalam balutan tema khusus, untuk menjawab kebutuhan penyuka touring yang menginginkan kenyamanan selama berkendara, utamanya warga Jepang.



Seperti dikutip Young Machine, Minggu 16 Juni 2019, versi mesin lebih kecil dari NMAX yang ada di Indonesia itu dilengkapi dengan visor alias windshield depan di setang berukuran tinggi.

Selain itu hadir juga kompartemen belakang berupa boks yang menempel di bagian buritannya. NMAX 125 Comfort Version juga dilengkapi dengan berbagai aksesori khas laiknya sebuah motor touring.

Untuk menjawab kebutuhan pencintanya, Yamaha kemudian menawarkan tiga skema warna untuk model ini di Jepang, yakni Matt Grey, White Metallic dan New Blue. Hadir pula model yang sudah dilengkapi dengan perangkat rem ABS.

Soal harga, NMAX 125 Comfort Version dijual di Jepang dengan banderol 351 ribu yen atau setara Rp46 jutaan. Harga ini tentu jauh lebih mahal dari NMAX yang dijul di pasar Asia lainnya termasuk Indonesia. Bagaimana menurut Anda?

Berita Terkait
hitlog-analytic