Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Mau Luncurkan Motor Baru di Indonesia Bulan Juni Ini

Honda Forza.
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor dalam waktu dekat menjadwalkan peluncuran motor barunya di Tanah Air. Motor baru itu sedianya meluncur dalam hitungan hari ke depan. Di mana undangan dari peluncuran sudah disebar ke media.

Meski belum ada petunjuk motor apa gerangan, namun sejumlah pihak menyebut kalau kandidat motor baru yang akan dirilis adalah Supra GTR150 versi terbaru.

Motor ini seperti dikutip GreatBiker, Minggu 16 Juni 2019, memang masuk dalam radar ubahan Honda jika mengacu dari siklusnya.

Seperti diketahui, Honda Supra GTR150 adalah salah satu motor 150cc ber-genre bebek. Motor ini dibekali mesin 149,16 cc dengan DOHC, yang dikembangkan AHM, di Indonesia.

Mesinnya sudah injeksi PGM-Fi yang dikawinkan dengan transmisi enam-kecepatan. Sementara tenaga maksimum adalah 15,9 daya kuda pada 9.000 rpm dan torsi maksimum 14,2 Nm pada 6.000 rpm.

Walau disebut-sebut motor yang akan dirilis adalah Supra GTR150, namun sejauh ini AHM masih bungkam tutup mulut. Sepertinya publik diminta bersabar sampai beberapa hari ke depan.

Berita Terkait
hitlog-analytic