Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Di Indonesia Dinanti, di Thailand Honda PCX 160 Nyemplung Sungai

All New Honda PCX 160

100kpj – Isu soal Honda PCX 160 di Indonesia sedang menjadi sorotan publik, apalagi dua hari kemarin di website resmi Astra Honda Motor (AHM) muncuk gambar Honda PCX 160, sehingga banyak yang menduga Honda PCX baru ini tidak lama lagi akan dijual oleh AHM.

Belum lagi pihak AHM sudah menyebarkan undangan liputan termasuk kepada 100KPJ.com, AHM akan memperkenalkan produk baru pada hari Jumat, 5 Februari 2021 mendatang, memang AHM tidak menyebutkan produk barunya itu PCX 160, namun banyak yang berspekulasi bahwa produk baru yang akan diluncurkan oleh AHM itu adalah Honda PCX.

Uniknya ketika di Indonesia heboh soal kepastian kehadiran Honda PCX 160, para pengendara motor di Thailand sudah bisa memiliki Honda PCX 160 tersebut, lantaran AP Honda sudah resmi menjual PCX 160 itu pada awal Januari 2021.

Baca juga: AHM Buka Suara soal Kemunculan Honda PCX 160 di Website Resmi

Honda PCX 160

Konon di Negeri Gajah Putih tersebut, banyak konten kreator yang ingin mengupas Honda PCX menjadi konten viral. Salah satunya channel Youtube ช่างบิ๊ก บุรีรัมย์ atau Chang Big Buriram.

Selain punya ratusan ribu subscriber, Chang Big Buriram juga dikenal sebagai speed shop di Thailand. Nah, karena penasaran performa Honda PCX 160 2021 ini, Chang Big Buriram berencana test ride motor barunya ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic