Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ducati Rilis Prototipe Streetfighter V4

Ducati New Streetfighter V4
Sumber :

100kpj – Sesuai janjinya, Ducati akhirnya resmi merilis prototipe Streetfighter V4. Prototipe memang karena belum diproduksi secara massal, sebab baru akan dilepas ke pasaran pada pertengahan 2020.

Dalam foto yang dilansir situs resmi Ducati, di bagian bodi motor terdapat tulisan Streetfighter V4S. Diperkirakan itu bakal menjadi nama resmi dari motor buas ini.



Sama dengan seri ini sebelumnya, Ducati Streetfighter V4 prototipe didesain lansgung dari Panigale V4. Yang mana, dilepas fairingnya plus dihadirkan dengan handlebar lebar dan tinggi.

Pada bagian depan, terlihat, dua pasang aero winglet di sisi samping seperti motor Desmosedici GP18 MotoGP di musim lalu. Tetapi, belum tahu apakah dua winglet tersebut akan hadir untuk motor yang dipasarkan.



Motor yang dihadirkan di Pikes Peak International Hill Climb ini menggunakan Livery Pixelate. Yang didesain olej Centro Stile Ducati.

CEO of Ducati, Claudio Domenicali, mengatakan Streetfighter V4  akan menjadi salah satu bintang dari Ducati di 2020.Versi produksi massalnya akan ahdir di EICMA 2019 dan hadir di diler pada pertengahan Maret 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic