Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gagahnya Yamaha MT-25 Pakai Baju Baru

Yamaha MT25
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melakukan penyegaran terhadap Yamaha MT-25, dengan memberikan warna dan grafis baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu ingin tampil gagah dan sporty.

Warna baru MT-25 di awal tahun 2021 ini adalah Metallic Dark Grey dan Metallic Blue dengan grafis yang dibuat makin agresif dan memperkuat karakter sporty, mengadopsi tren yang tak berhenti mengalami perkembangan.

Warna Metallic Dark Grey hadir memenuhi keinginan pecintanya yang mau bergaya trendy dan modern. Didukung warna velg oranye yang kian mempertegas tampilan sesuai tren, akan membuat penggunanya lebih percaya diri saat berkendara.

Sedangkan daya tarik MT-25 Metallic Blue karena memberikan kebanggaan istimewa bagi penggunanya saat menjajalnya dengan warna ciri khas Yamaha itu. Dan pada velg juga diberikan sentuhan warna biru sehingga lebih menonjolkan lagi keistimewaannya.

Yamaha MT25

”Tampilan MT-25 kini kian menarik lewat penyegaran yang dilakukan dengan warna terbarunya. Penggunanya bisa lebih mengekspresikan keinginan tampil modern dan sporty saat berkendara dengan naked sport bike terbaik di kelasnya ini,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Warna tersebut semakin membuat tampilan MT-25 gagah dan gahar, karena telah dilengkapi suspesni upside down. Selain itu pemakaian ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan, dan 140/70-17 di bagian belakang juga turut meningkatkan kestabilan saat berkendara.

Berita Terkait
hitlog-analytic