Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yamaha Fino 125 Sporty Dapat Sentuhan 3 Warna Baru, Berapa Harganya?

Yamaha Fino 125 classic tosca
Sumber :

100kpj – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg kembali melakukan penyegaran terhadap produknya. Kali ini giliran Yamaha Fino 215 Sporty yang mendapatkan tiga sentuhan warna baru.

Untuk warna baru ini, Yamaha Fino 125 kian lebih mengedepankan gaya classic dan konsep yang lebih cheerful sehingga tetap fashionable. Pertama ada warna Classic Tosca yaitu perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam.

Baca Juga: Yamaha MX King 150 Dapat Sentuhan Warna Baru, Harga Rp24 Jutaan

Lalu Retro Grey yaitu perpaduan warna dark grey dengan hitam, dan terakhir Vintage Red mengusung perpaduan warna merah dengan putih. Penyegaran ini diharapkan dapat pengendaranya tampil lebih stylish.

Yamaha Fino 125 Retro Grey

“Yamaha konsisten memberikan penyegaran produk guna menginspirasi dan memberi semangat bagi konsumen setianya khususnya konsumen Generasi 125. Salah satunya melalui penyegaran warna baru di Yamaha Fino 125 Sporty," kata Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan, khususnya mereka yang kreatif dan tetap ingin tampil stylish saat berkendara,” lanjutnya dalam keterangan resmi ke 100KPJ, Rabu 27 Januari 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic