Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Murahnya Kredit Honda Supra X 125, Cicilan per Bulannya Rp700 Ribuan

Honda Supra X 125 F1. Foto: AHM.
Sumber :

100kpj – Kendati pasar motor bebek terus menurun, namun Honda masih tetap menjual Supra X 125 ke konsumen di Indonesia. Selain irit bahan bakar, motor ramping tersebut dikenal berkat mesinnya yang awet. Lantas, adakah dari kalian yang hendak membeli unitnya secara kredit?

Tenaga penjual yang bertugas di dealer Honda Motor di kawasan Bekasi Barat, Abdul mengatakan, saat ini pihaknya menjual Honda Supra X 125 dengan harga Rp19,17 juta. Selain cash atau tunai, motor ikonik tersebut bisa dibeli dengan cara kredit atau mengangsurnya setiap bulan.

Baca juga: Begini Skema Kredit All New Honda Scoopy dengan Cicilan Terendah

Bagi konsumen yang mengangsur Honda Supra X 125, kata dia, pihaknya menyediakan empat pilihan uang muka, yakni terkecil Rp2,9 juta dan terbesar Rp3,9 juta. Sementara untuk tenor ada yang 23 bulan, 29 bulan, dan yang terlama, 35 bulan.

“Kalau mau cicilan teringan, pembeli harus membayar uang muka terbesar (Rp3,9 juta) dan tenor terlama (35 bulan). Jadi angsurannya cuma Rp789 ribu per bulan,” ujar Abdul saat disambangi 100KPJ, baru-baru ini.

Sementara bagi konsumen yang tak ingin berlama-lama kredit kendaraan, namun memiliki kesanggupan membayar uang muka terbesar, maka cicilan bulanannya menjadi Rp1,02 juta.

Berita Terkait
hitlog-analytic