Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Apparel Resmi Maxi Yamaha: Kaos Mulai Rp85 Ribu, Topi Rp115 Ribu

Apparel Maxi Yamaha. Foto: 100KPJ/Farhan
Sumber :

100kpj – Bagi kalian yang memiliki motor Yamaha dari keluarga Maxi, pasti ada keinginan membeli sejumlah apparel resminya. Sebab dengan begitu, kecintaan kalian terhadap produk tersebut bisa diekspresikan melalui kaos, jaket, maupun topi yang dikenakan. Lantas, berapa harga resmi yang dipasarkan di Indonesia?

Saat ini, Yamaha hanya menjual apparel resmi Maxi secara konvensional atau offline. Sehingga, konsumen yang hendak membelinya harus datang langsung ke dealer. Maka dengan begitu, apparel Maxi yang dipasarkan di marketplace (toko online) tingkat keasliannya perlu dipertanyakan.

Baca juga: Daftar Harga Apparel Resmi VR46 di Indonesia, Kaos Mulai Rp100 Ribuan

Maxi Yamaha

Salah seorang tenaga penjual di dealer Yamaha DDS Cempaka Putih, Jakarta Pusat mengatakan, pihaknya bukan hanya menjual apparel Maxi saja, melainkan juga aksesori unik lainnya, seperti gantungan kunci maupun stiker. Harganya sendiri variatif dan terbilang cukup terjangkau.

“Jaket bomber Maxi yang paling banyak dibeli, harganya Rp325 ribu. Ukurannya lengkap, ada yang sampai 2XL,” ujar tenaga penjual tersebut saat disambangi 100KPJ belum lama ini.

Kaos Maxi Yamaha. Foto: 100KPJ/Farhan
Berita Terkait
hitlog-analytic