Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ducati Siap Kenalkan New Streetfighter V4, Catat Tanggalnya

Ducati New Streetfighter V4
Sumber :

100kpj – Ducati telah membocorkan sedikit salah satu model terbaik terbarunya. Dipercaya motor besar ini akan menjadi salah satu model Streetfighter dengan mesin terbaru yang cukup buas.

Ducati dalam akun Twitter resminya, menunjukan video teaser berdurasi 14 detik. Dalam video kali ini Ducati sedikit menampilkan tampilan bodi dan suara ketangguhan mesin.

Suara tangguh Ducati terbaru ini dikatakan akan menggendong mesin terbaru ducati yakni mesin V4. Sebelum streetfigther ini, mesin V4 telah disematkan pada Full Series Panigale V4 dengan basis mesin Ducati Desmosedici.

Ducati juga memastikan mobil ini akan diperkenalkan dan diuji di Pikes Peak Hill Climb. Ducati pun pastikan motor ini akan diperkenalkan 13 Juni 2019 besok.

Sebelumnya, beredar foto-foto motor yang diklaim adalah Streetfighter V4 tengah diuji. Terlihat emmang secara mesin dan sasis disinyalir akan ada Banyak kesamaan antara Ducati Streetfighter V4 dengan Superbike Panigale V4S.

Perbedaan paling signifikan ada di headlamp yang didesain tanpa Front Cowl. Menarik kita tunggu, apakah motor buas ini sama seperti yang sudah beredar selama ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic