Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Resmi Meluncur, Motor Ini Cuma Dijual Rp10 Jutaan

Odysse E2GO. Foto: Indianauto.
Sumber :

100kpj – Perusahaan motor listrik asal India, Odysse resmi meluncurkan prroduk baru dengan nama Odysse E2GO. Kendaraan bergaya skuter matik itu sedianya dihadirkan, untuk konsumen yang hobi bepergian dalam jarak dekat. Lantas, apa saja keistimewaannya?

Disitat dari Indianauto, Chief Executive Officer (CEO) Odysse Electric Vehicle, Nemin Vora mengatakan, Odysse E2GO memang dirancang untuk penggunaan santai di wilayah perkotaan. Target pasarnya, kata dia, adalah wanita dan anak-anak muda.

“E2GO dirancang untuk wanita dan pemuda perkotaan di negara yang ingin memiliki mobilitas sendiri dengan biaya terjangkau tanpa memikirkan rumitnya membuat lisensi. Kami berharap penawaran kami juga akan berkontribusi untuk menurunkan tingkat polusi di kota-kota di India,” ujar Vora, dikutip Rabu 13 Januari 2021.

Baca juga: Motor Baru Suzuki Terbidik dari Jarak Dekat, Begini Penampakannya

Skuter listrik baru tersebut dibekali dengan dua paket baterai, yakni Lithium-ion 1,26 kWh dan 28 Ah lead acid. Pabrikan mengklaim, kecepatan maksimum atau top speed Odysse E2GO hanya 25 kilometer per jam. Sementara, dalam kondisi baterai penuh, kendaraan bisa menempuh jarak hingga 60 kilometer.

Pengisian dayanya sendiri memerlukan waktu 3,5 hingga 4 jam supaya benar-benar terisi penuh.

Berita Terkait
hitlog-analytic