Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

All New Honda CBR150R Resmi Dijual dengan Harga Rp36 Jutaan

Honda CBR150R
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meluncurkan produk terbarunya, yakni All New Honda CBR150R yang punya karakter racing dengan sejumlah daya tarik seperti performa dan handling yang baik.

Konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

Baca Juga: Harga Paling Mahal Rp40 Jutaan, Ini Keunggulan All New Honda CBR150R

Honda CBR150R

All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan. Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

Presiden Direktur AHM Keiichi Yasuda mengatakan CBR150R adalah sepeda motor yang sangat nyaman. Saat menaikinya, pengendara akan mendapat feeling kelincahan dan mudah dikendalikan sesuai keinginan. Sepeda motor ini akan menjadi pilihan terbaiik untuk penggemar sepeda motor sport.

”Kami tertantang menghadirkan sepeda motor yang mampu memberi kebanggaan. Hanya dengan melihatnya, pengguna semakin yakin terhadap kecepatan dan kekuatan All New CBR150R. Berbagai fitur baru dan penyempurnaan di dalamnya sekaligus meningkatkan kegunaan dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Yasuda. 

Berita Terkait
hitlog-analytic