Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lebih Bertenaga dan Canggih, Harga All New Honda PCX 160 Bikin Kaget

All New Honda PCX 160

100kpj – Sejumlah pabrikan motor melakukan berbagai cara demi menongkrak minat beli konsumen di tengah pandemi. Salah satunya menghadirkan produk-produk baru, seperti yang dilakukan jenama asal Jepang, Honda di pasar global.

Setelah merilis Honda PCX 125 terbaru di pasar Eropa, pada November 2020, pabrikan berlambang sayap mengepak itu kembali menawarkan skutik bongsornya itu dengan pilihan mesin yang lebih besar dari pasar Indonesia.

All New Honda PCX 160

Ya, Honda resmi meluncurkan All New PCX 160 di Thailand, Kamis 7 Januari 2021 malam hari. Sekilas desain tampilan luarnya serupa dengan versi 125 di pasar Benua Biru. Namun ada perbedaan terkait fitur dan kapasitas mesin.

Skutik yang mengawali debutnya di Jepang itu memiliki perubahan cukup signifikan, selain dari jantung pacunya. Sasis hingga kaki-kaki diperbaharui. Yang tak kalah menarik, desain bodinya lebih futuristik dengan lekukan serba tajam.

Namun Honda tetap mempertahankan unsur elegan pada PCX terbaru. Desain lampu depan dibuat mirip dengan Forza, yang didalamnya sudah tertanam LED sebagai penerangan utama dengan tambahan DRL (Daytime Running Light).

Berita Terkait
hitlog-analytic