Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sosok Kawasaki Ninja 250cc Empat Silinder Kembali Termonitor

Rendering Kawasaki Ninja 250cc empat silinder.
Sumber :

100kpj – Kabar Kawasaki bakal menghadirkan Ninja 250cc empat silinder sepertinya bukan sekadar rumor belaka. Sebab proyek menarik tersebut hingga kini ternyata masih terus dikebut Kawasaki.

Kabar terbarunya, seperti dikutip GreatBiker, Senin 10 Juni 2019, Kawasaki sudah mengirim 21 komponen ke Jepang untuk mendapatkan treatment.

Kabar tersebut sekaligus menguatkan rumor yang selama ini terus berkembang jika proyek ini memang ada di tubuh geng hijau Kawasaki. Di mana, Indonesia dan Thailand disebut-sebut turut dilibatkan.



Selain itu, besar kemungkinan jika wujud prototipe alias purwarupa dari Ninja 250 empat silinder ini untuk pertama kalinya diboyong ke ajang Tokyo Motor Show 2019 pada akhir Oktober mendatang.

Berdasarkan data yang diperoleh, New Kawasaki Ninja 250 empat silinder akan mendapat kualitas desain dan bahan yang bagus. Di mana motor ini mendapat penekanan kekuatan tetapi dengan bobot yang ringan, serta sistem suspensi yang sangat menarik.



Sedangkan untuk masalah harga, motor ini dipastikan tidak akan tumpang tindih dengan Ninja 250 lainnya. Seperti diketahui, sejak tahun 2003, Kawasaki telah berhenti memproduksi motor sport 250cc empat-silinder.

Jika kebangkitan motor itu kembali terjadi, tentu sangat menyita perhatian para pencinta roda dua.
Berita Terkait
hitlog-analytic