Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Salon Viral, Tempat Duduknya Pakai Moge Sungguhan

Salon viral, tempat duduknya moge sungguhan.
Sumber :

100kpj – Baru-baru ini dunia roda dua dikejutkan dengan salon cukur rambut yang menawarkan sensasi berbeda. Salon bernama Phuong Hair Salon itu menyediakan beragam jenis moge sebagai tempat cukur rambut bagi para pelanggannya.

Lokasinya, berada di Vietnam, yang didirikan oleh pria mapan bernama Nguyen Van Phuong. Seperti dikutip Vietbao, Senin 10 Juni 2019, Phuong seakan menggabungkan dua seni lelaki, berkenaan dengan sepeda motor dan cukur rambut.



Tak tanggung-tanggung, Phuong menyediakan banyak model motor besar di salonnya, mulai dari Ducati Monster 821, Honda CBR650R hingga Kawasaki Ninja 300.



Menurut Phuong, dia memang menyukai dunia motor dan cukur rambut. Dia juga tercatat aktif di berbagai komunitas moge di Vietnam. Sehingga, dia percaya jika sensasi yang ditawarkannya bisa menarik perhatian masyarakat di sana.



Usai salon itu berdiri, sontak langsung viral di kalangan roda dua. Tempat itu bahkan jadi rujukan sejumlah klub motor untuk tempat kongko. Bukan cuma langsung terkenal di kalangan biker saja, lantaran banyak masyarakat yang penasaran dengan salon eksentrik itu.

Semakin menarik dengan kostum yang dikenakan para pencukurnya yang melengkapi diri dengan helm-helm full face.

Berita Terkait
hitlog-analytic