Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

3 Motor Honda yang Diprediksi Meluncur di Indonesia Awal 2021

Emblem Motor Honda.
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal Jepang, Honda disebut-sebut bakal meluncurkan sejumlah produk baru pada awal tahun 2021. Bukan hanya skuter matik atau skutik, mereka dikabarkan juga menyiapkan motor baru yang berangkat dari segmen lain. Lantas, apa saja gerangan?

Berdasarkan sejumlah pemberitaan yang kami rangkum, ada tiga motor Honda yang kemungkinan besar meluncur di Indonesia awal tahun ini. Bahkan, dua di antaranya sudah ramai dibicarakan sejak pertengahan tahun lalu. Biar tidak penasaran, berikut kami sajikan rangkumannya.

Baca juga: Kaleidoskop: Deretan Motor Matik Baru yang Meluncur Sepanjang 2020

Honda PCX 160

Honda PCX 125 di Eropa

Disitat dari laman Greatbiker, kabarnya PCX 160 bakal berubah total secara tampilan. Alih-alih mengusung desain ala jetski, motor tersebut kemungkinan tampil lebih tajam dan mematah layaknya Forza 250.

Bukan hanya itu, motor tersebut diproyeksikan menggunakan rangka baru berjenis enhanced Smart Architecture Frame (eSAF) yang sebelumnya terpasang di tubuh BeAT dan Genio. Menariknya, sumber lain menyebut, PCX terbaru dibekali panel instrumen canggih yang bisa terkoneksi dengan ponsel.

Berita Terkait
hitlog-analytic