Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Platina 110 H, Motor Anyar Bajaj Seharga Rp11 Jutaan

Bajaj Platina 110 H Gear.
Sumber :

100kpj – Perusahaan asal India, Bajaj Auto Company (BAC), selalu dicitrakan sebagai pabrikan yang sering mencetak sepeda motor harga terjangkau. Bahkan, beberapa kali mereka meluncurkan sport edisi murah, dengan banderol yang hanya belasan juta rupiah.

Langkah itu kembali mereka ambil, setelah beberapa hari lalu, BAC meluncurkan varian teranyar Platina, yakni Platina 110 H Gear. Melansir laman Indianautosblog, Rabu 5 Juni 2019, motor sport nonfairing itu masih membawa tubuh yang sama dengan tipe terdahulu.

Namun di beberapa titik, tampak pembaharuan grafis, mulai dari bagian kepala, tangki, hingga fender depan. Secara keseluruhan, motor varian baru Platina tersebut mengusung konsep misterius, dengan dominasi warna hitam dan juga merah tua.

Selain itu, yang paling membedakan antara versi 110 H Gear dan Standar, ialah terletak pada stiker menonjol di panel belakang, yang bertuliskan ‘110 H Gear’. Hal itu cukup membantu, bagi mereka yang belum memahami perbedaan antara kedua produk.

Di negeri Hindustan, India, motor bermesin pejal itu hanya dibanderol seharga 53.376 Rupee, atau setara dengan Rp11 juta saja. Meski harganya sangat murah, namun fitur yang ditawarkan Bajaj tidak main-main.

Berita Terkait
hitlog-analytic