Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dear Polisi, Pemotor Pakai Knalpot Racing Jangan Disiksa Telinganya

Pemotor dihukum karena knalpot bising

100kpj – Video yang memperlihatkan para pemotor yang mendapat tindakan dari warga dan polisi viral di media sosial, tindakan dari warga dan polisi tersebut karena pemotor yang melakukan kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori), dianggap meresahkan warga.

Kabarnya video viral yang diunggah oleh akun Instagram febrian_222_, kejadiannya terjadi di daerah Lembang, Bandung, Jawa Barat pada Minggu 3 Desember 2020. Di beberapa video terlihat pemotor dihadang oleh warga dan polisi.

Para pemotor dianggap ugal-ugalan dan menimbulkan kebisingan akibat suara knalpot. Tak ayal bila beberapa knalpot racing menjadi sasaran, hingga ada motor sport yang knalpotnya digeprek pakai palu.

Bahkan dalam video slide kedua nampak pemotor tersebut tengah "disiksa" kupingnya. Mereka diminta jongkok di hadapan knalpot motornya, kemudian gas motor digeber agar merasakan juga kebisingan.

Berbeda dengan di Lembang, Satlantas Polresta Bandung juga melakukan penindakan pelanggar sepeda motor yang menggunakan knalpot bising. Hanya caranya tidak seperti yang dilakukan oleh polisi di Lembang.

Polisi di Satlantas Polresta Bandung, mengamankan 11 kendaraan roda dua yang memasang knalpot bising yang melintas di wilayah Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Berita Terkait
hitlog-analytic