Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Raut Sumringah Indra, Jadi Pemilik Pertama Honda CB650R Neo Cafe di RI

Indra Buana, pemilik pertama CB560R Neo Cafe di Indonesia.
Sumber :

100kpj – Akhir bulan lalu, Jumat 31 Mei 2019, Wahana Honda Big Wing mulai mendistribusikan CB650R Neo Cafe ke konsumen. Motor bergaya Neo Cafe ini tercatat merupakan salah satu produk moge Honda di Tanah Air.

Pemilik pertama yang beruntung mendapatkan unitnya adalah Indra Buana, warga Jakarta Timur. Saat motor dikirim ke garasi rumahnya, Indra mengaku tak bisa menutupi kebahagiaannya.

Karena selain jadi konsumen pertama yang dapatkan motor berkonsep Neo Sport Cafe, Indra juga mendapat unitnya menjelang Lebaran. Apalagi Honda CB650R ini langsung mendapat sentuhan custom di bagian knalpot.

"Spesial, Bapak Indra bukan hanya kali ini membeli produk Honda BigBike di Wahana, makanya jadi kehormatan untuk kami kirimkan unit ini di masa libur Lebaran," kata Barry, Honda BigBike Consultant Wahana.

Dijelaskan lebih lanjut, selain naked Honda BigBike ini, Indra sebelumnya juga memiliki sejumlah moge besutan Honda. Sebut saja mulai dari Honda CB500X, CB650F, dan CBR250RR.

"Selain Honda, saya sudah lebih dulu memiliki beberapa tipe moge dari brand lain. Namun sejauh ini Honda jadi pilihan yang paling baik," tuturnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic