Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bisa Dilirik, Pilihan Baru Skutik 125cc Bertampang Parlente

Peugeot Pulsion 125.
Sumber :

100kpj – Antusiasme motor ber-genre skutik bongsor sepertinya tak hanya menggejala di Tanah Air saja. Sebab di Eropa, skutik bertubuh bongsor juga kian mendapat tempat tersendiri di hati para pencintanya.

Hal itu pula yang membuat sejumlah produsen terus menawarkan gaco-gaco anyarnya, termasuk Peugeot dengan senjata anyarnya Pulsion 125.



Seperti dikutip GreatBiker, Selasa 4 Juni 2019, Peugeot Pulsion 125 bisa dibilang sebagai maxi skuter modern. Sesuai dengan regulasi di sana, motor ini hanya mendapat kapasitas mesin 125cc. Desainnya menggambarkan kemewahan skuter-skuter Eropa yang terkenal wujud mewah dan elegan.

Jika melirik fitur yang sudah diusung, cukup menarik. Karena Pulsion 125 lampu-lampunya sudah full LED, mulai dari lampu depan, belakang sampai sein. Termasuk dengan pembenaman DRL.



Kelebihan lainnya ada pada kompartemen yang luas di bawah jok. Ini memungkinkan pemiliknya bisa menyimpan banyak barang bawaan. Bagaimana tidak, bagasi Pulsion dilaporkan muat dua helm.

Pada kaki-kaki, motor berkapasitas tangki bensin 12 liter ini mengusung pelek ukuran 14 inci, dengan dibalut ban gambot 120/70 di depan, dan 140/60 di belakang.
Berita Terkait
hitlog-analytic