Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Suzuki Diam-diam Siapkan Motor Retro Bermesin 250cc

Suzuki SV650X.
Sumber :

100kpj – Suzuki saat ini terpantau tengah menyiapkan motor baru ber-genre sport. Motor itu bermesin seperempat liter alias 250cc.

Menariknya, motor ini memiliki kode baru yang belum pernah didaftarkan Suzuki sebelumnya, yakni bernama SV250X.

Seperti dikutip GreatBiker, Selasa 4 Juni 2019, motor ini kabarnya akan meluncur tak lama lagi. Diperkirakan, bisa saja dirilis tahun depan.

Namun jika melihat kode nama yang bocor, sejumlah pihak memperkirakan kalau motor ini adalah versi entry-level dari Suzuki SV650X. Di mana wujudnya bakal mengusung gaya kafe klasik dan modern dengan wajah menarik mata.

Di Jepang, SV650 sendiri merupakan motor yang punya nilai menarik di mata pencintanya. Identitas model ini adalah mesin V-Twin 650cc.



Belum jelas spesifikasi dari SV250X. Namun diperkirakan, motor ini akan mengusung mesin satu silinder seperti yang digunakan pada model TU250X.

Semua tentu akan perlahan terungkap dalam beberapa waktu ke depan. "Diperkirakan pada akhir 2019 kita akan melihat SV250X dalam bentuk motor konsep. Sebelum bertemu wujud sungguhan di 2020 mendatang," tulis laporan lain yang ditulis totalmotorcycle.
Berita Terkait
hitlog-analytic