Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Siap-Siap Ada Motor Listrik Baru, Harganya Lebih Murah dari Gesits?

Motor Listrik United
Sumber :

100kpj – Pada saat pandemi, sepeda mendadak menjadi alat transportasi yang sangat digemari oleh masyarakat. Karena selain dapat mengantarkan ke tempat tujuan, dengan menggunakan sepeda bisa sekaligus olah raga agar kondisi badan tetap sehat.

Makanya enggak heran jika merek-merek sepeda kembali bermunculan, seperti United. Di dunia sepeda tanpa mesin merek United sangat populer di Indonesia, apalagi produk-produk United dapat diterima pasar, karena model dan tipenya sesuai dengan kebutuhan pengguna di Indonesia.

Nah, untuk menjawab kebutuhan penggunanya dan menerima tantangan zaman, United berencana untuk ikut meramaikan pasar sepeda motor listrik yang nantinya akan menjadi tren di masa yang akan datang.

Dilansir dari laman Instagram @unitedmotor.id, Rabu 9 Desember 2020, perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi roda dua sejak 1991 itu memamerkan video yang menunjukkan produk baru mereka.

motor listrik united

Sampai saat ini, tidak diketahui nama dari motor listrik tersebut. Namun, United berbaik hati mau menunjukkan beberapa bagian dari kendaraan canggih itu. Misalnya, panel instrumen sudah menggunakan model digital. 

Desainnya menyerupai skuter matik berdimensi kecil, dengan dua lampu depan yang sudah memakai teknologi light emitting diode alias LED. Tongkrongan motor listrik ini, sepertinya mengejar tampilan yang mengesankan skuter Eropa.

Berita Terkait
hitlog-analytic