Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lebih Jelas, Begini Rupa Utuh Calon Motor Baru Suzuki

Suzuki Burgman versi Listrik
Sumber :

100kpj – Beberapa waktu lalu, seorang pengendara berjaket dan berhelm hitam tertangkap kamera sedang menguji coba skuter matik berkelir putih di suatu jalan raya. Setelah ditelusuri, rupanya kendaraan tersebut merupakan Suzuki Burgman versi listrik.

Namun, saat itu, penampakan atau rupa motor tersebut tidak terlalu jelas. Sebab, spy shot atau gambar colongannya dijepret dari jarak yang terbilang jauh. Sehingga, ada sejumlah detil yang luput dari pengamatan.

Baca juga: Yamaha D’elight Resmi Meluncur, Tampangnya Mirip-mirip Vespa

suzuki

Menariknya, laman Indianauto berhasil mengabadikan Suzuki Burgman listrik tersebut dari jarak yang lebih dekat. Bahkan, motor baru itu terlihat secara utuh dan menyeluruh, kecuali bagian emblem di sisi kendaraan yang sengaja ditutupi plester atau perekat hitam.

Secara tampilan, skuter listrik tersebut mengusung desain bongsor dengan aksen mematah di bagian depan dan membulat di bagian belakang. Sementara headlamp atau lampu utamanya dirancang melancip dengan pola menyerupai huruf V. Sepintas, wujudnya masih menyerupai Suzuki Burgman 125 versi bensin.

Sayangnya, hingga kini belum ada bocoran mengenai spesifikasinya. Namun, peluncuran Suzuki Burgman versi listrik tentu sangat menarik dinantikan. Sebab, belum banyak perusahaan yang menghadirkan produk elektrik dengan tampilan bongsor seperti itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic