Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kredit Yamaha WR155 R Cicilan Terendah, Mulai Rp1 Jutaan per Bulan

Yamaha WR155R.
Sumber :

100kpjKredit Yamaha WR155 R ternyata cukup terjangkau, bahkan bisa diangsur mulai Rp1 jutaan per bulan. Lantas, berapa besaran uang muka serta beban tenornya? Yuk simak artikelnya sampai habis.

Sejak beberapa tahun terakhir, peminat motor berjenis off-road di Indonesia terus bertambah. Bukan hanya pehobi, kendaraan yang bisa melibas dua macam medan tersebut juga diburu konsumen dari kalangan umum. Salah satu produk yang belakangan sedang naik daun, yakni Yamaha WR155 R.

Baca juga: Yamaha Terus-terusan Luncurkan Produk Baru di RI, Ada Sinyal Apa?

Yamaha WR155 R

Salah seorang wiraniaga di dealer Yamaha Motor di kawasan Bekasi Barat, Ella mengatakan, saat ini pihaknya menjual WR155 R dengan harga Rp36,9 juta. Selain cash atau tunai, motor yang baru meluncur akhir tahun lalu tersebut bisa dibawa pulang dengan cara kredit atau mengangsurnya setiap bulan.

Kredit Yamaha WR155R

Seperti yang telah disampaikan di awal, kredit Yamaha WR155 R sejatinya tidak terlalu mahal atau cukup terjangkau. Ella menyebut, konsumen yang hendak membeli unitnya, tersedia beberapa pilihan uang muka atau DP, yakni mulai dari Rp5,6 juta hingga Rp7,3 juta. Sementara tenor tercepat 11 bulan, dan terlama 35 bulan.

Berita Terkait
hitlog-analytic