Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Valentino Rossi Cabut, Yamaha Indonesia Jual Produk Livery Petronas?

Yamaha Livery Petronas
Sumber :

100kpj – Walaupun penampilannya sudah tidak seperti dahulu, tapi nama dan sosok Valentino Rossi di panggung MotoGP luar biasa. Karena ketenarannya membuat banyak sponsor senang bekerja sama dengan The Doctor.

Pesonanya seolah mampu menghipnotis peggemarnya untuk membeli produk yang menjadikan Rossi sebagai bintang iklannya, nahkan urusan tersebut yang membuat proses negosiasi antara Valentino Rossi, Petronas dan Yamaha sempat alot. 

Hal tersebut juga yang dirasakan oleh Yamaha Indonesia, menurut Anton Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM yang mengakui jika pesona Valentino Rossi memang luar biasa.

Apalagi tak bisa dipungkiri bahwa penggemar Valentino Rossi pun besar di Indonesia, nah untuk merangkul fans Valentino Rossi di Indonesia akankah Yamaha Indonesia meluncurkan produk dengan livery Petronas?.

Valentino Rossi

"Kalau PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memakan livery Petronas untuk produknya, saya rasa itu tidak mungkin. Sebab kami mendukung tim pabrikan di MotoGP, jadi tidak sembarangan untuk menggunakan livery pada produk kami," bilang Anton.

Namun, Anton mengakui bahwa di Indonesia ada diler-diler yang menjual produk Yamaha dengan menawarkan produk berlivery Petronas. Hal tersebut dilakukan karena adanya permintaan dari pasar.

Berita Terkait
hitlog-analytic