Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Nikita Mirzani Geber Motornya Mencari Seseorang yang Kabur dari RS

Nikita Mirzani
Sumber :

100kpj Nikita Mirzani kembali bikin geger di dunia maya, setelah sebelumnya 'artis huru-hara' ini memposting foto pada akun Instagram pribadinya, menggeber motor gede untuk copot baliho dan menuju ke daerah Petamburan.

Kini Nikita Mirzani kembali memposting sebuah foto, yang memperlihatkan dirinya sedang mengendarai motor gede alias moge, untuk mencari seseorang yang lagi heboh karena dianggap kabur dari rumah sakit. "Nyari rijik kabur dari RS. Nakal yah kabur2 an mulu ?," tulis Nikita dalam postingannya.

Ibu tiga anak itu memang tidak secara gamblang menuliskan makna dibalik keterangan foto tersebut, namun sejak beberapa hari terakhir, Nikita memang kerap membagikan gambar atau video berkenaan dengan Imam Besar FPI, yakni Habib Rizieq

Rata-rata foto atau video yang diposting tersebut berisikan sindiran maupun cibiran. Hal itu bermula, setelah keduanya terlibat konflik, lantaran Nikita dianggap telah menghina Habib Rizieq.

Diketahui, pada unggahan itu, Nikita mengendarai motor gede besutan Jerman, yakni BMW R nine T Special Edition. Secara desain, tunggangan tersebut merupakan salah satu moge dengan konsep custom classy vintage.

BMW R nine T Special Edition dibekali mesin boxer BMW dengan kapasitas 1.170cc berpendingin cairan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 110 daya kuda dan torsi puncak 116 Nm.

Berita Terkait
hitlog-analytic