Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kaget Setelah Tahu Harga Hyundai Kona yang Dijual di Indonesia

Hyundai Kona Electric

100kpj – PT Hyundai Motors Indonesia (HMI) agen pemegang merek mobil Hyundai di Indonesia akhirnya merilis secara resmi mobil listrik di Indonesia, mobil listrik bergaya crossover ini diberi nama Hyundai Kona yang sudah melakukan uji tipe di Kementerian Perhubungan. 

"Kami ingin memberikan solusi untuk mobilitias ramah lingkungan di Indonesia, dengan menghadirkan mobil listrik kami. Mobilitias ramah lingkungan, mobilitas masa depan adalah mobil listrik, masa depan itu sekarang saatnya antusias masyarakat Indonesia akan kehadiran mobil listrik enggak kalah dibandingkan negara lain," ungkap Makmur, Managing Director Hyundai Motors Indonesia.

Lebih lanjut Makmur menjelaskan bahwa untuk itu kami akan membuktikannya dengan menghadirkan mobil listrik yang ramah lingkungan. "Hanya mobil listrik murni yang dapat support dari pemerintah, berupa gratis BBN, bebas ganjil genap, dan juga dukungan insfastruktur berupa stasiun pengisian listrik untuk masyarakat umum," tambahnya.

Dari segi tampilan Hyundai Kona hadir dengan desain modern, seperti LED heaadlights with auto light control, LED Daytime Running Lights, charging ports pada bagian depan, sementara pada bagian belakang lampu belakangnya sudah LED combination light.

Hyundai Kona

Kona listrik ini akan dibekali dengan sebuah motor listrik magnet synchronous berdaya 150 kW dan baterai lithium-ion 64 kWh, mobil listrik ini memiliki tenaga sangat besar torsi maksimal 395 Nm, untuk urusan safety mobil listrik ini dilengkapi dengan rem ABS, Hill Start Assist Control, Electronic Stability Control dan 6 airbag system. Fitur lainnya mobil ini juga dolengkapi dengan Tire Pressure Monitoring System, Parking Distance Warning depan dan belakang.

"Hyundai punya misi untuk memimpin Indonesia ke era elektrik, karena Hyundai sudah berpengalaman memasarkan mobil ramah lingkungan secara global," beber Makmur yang tak lupa sekaligus memberikan informasi tentang harga Hyundai Kona electric yang dijual dengan harga Rp674,800,000 dengan empat pilihan warna .

Berita Terkait
hitlog-analytic