Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Banyak Orang Kaya Saat Pandemi, 20 Hari Fortuner Baru Laku Ribuan Unit

Fortuner baru edisi standar
Sumber :

100kpj – Toyota Fortuner baru resmi mengaspal di Tanah Air pada 15 Oktober 2020 melalui PT Toyota Astra Motor. Mobil SUV itu hadir dengan beberapa pembaharuan, sehingga harga jualnya lebih mahal dari versi sebelumnya.

Fortuner edisi 2020 ditawarkan dalam 8 varian, harganya mulai dari Rp50495 juta untuk tipe terendah, sampai Rp704,55 juta. Artinya banderol semua varian Fortuner baru mengalami kenaikkan mulai Rp10,5 juta sampai Rp19,5 juta.

Baca juga: Kejar Setoran! Toyota Fortuner Baru Sudah Diganjar Diskon Puluhan Juta

Toyota Fortuner Baru

Dari eksterior ubahan yang siginfikan tejadi untuk semua tipe Fortuner baru adalah pada bagian depan, bumper, grill, lampu depan, dan velg. Sedangkan varian TRD Sportivo tampil lebih garang berkat penyematan body kit baru.

Bukan hanya itu, Toyota menanamkan fitur-fitur baru. Khusus varian VRZ, SRZ dan TRD saat ini sudah dilengkapi kick sensor untuk memudahkan membuka bagasi. Lalu teknologi keamanan juga diperlengkap untuk semua tipe yang ada.

Diantaranya sensor yang dapat mendeteksi kendaraan dari sisi samping alias blind spot, lane departure warning, moving object detection, dan headway monitoring warning. Khusus tipe TRD dan VRZ telah dilengkapi wireless charging.

Berita Terkait
hitlog-analytic